Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilihan Terbaik untuk Mobilitas: Asus Zenbook S13 OLED UX5304

asus zenbook s13 oled ux5304

ASUS Indonesia ingin mengangkat konsep laptop ultra-portable pada Asus Zenbook S13 OLED UX5304. Produsen laptop ini ingin menghasilkan produk yang sangat tipis dan sangat ringan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya yang memiliki mobilitas tinggi, sehingga dapat melakukan work from everywhere.

Laptop ini menggunakan teknologi canggih yang dirancang khusus untuk mewujudkan laptop dengan mobilitas tinggi sehingga mampu tampil lebih ringkas dan ringan dibandingkan produk sebelumnya. Kerennya lagi, meskipun memiliki body yang sangat ramping laptop ini tidak dibuat dengan mengorbankan kinerja, konektivitas ataupun baterainya. Semua dibuat dengan begitu sempurna. Mari mengulik Asus Zenbook S13 OLED lebih dalam tentang dimensi dan probabilitasnya.

Mengapa Harus Memilih Asus Zenbook S13 OLED UX5304 yang Ultra-Portable?

Dalam memilih laptop memang tidak boleh sembarangan, Anda harus mempertimbangkan banyak hal sebelum akhirnya membeli sebuah laptop. Terutama bagi anda yang harus bekerja dari mana saja, juga tidak selalu berada di dalam ruangan maka perlu dukungan laptop yang ultra-portable dan mudah dibawa ke mana pun Anda pergi. Inilah alasan mengapa Anda harus memilih Asus Zenbook S13 OLED:

1. Mudah Dibawa ke Mana Saja

Lengkapi hari-hari Anda dengan laptop ultrathin dan ultra portable ini. Memiliki ketebalan yang setipis handphone membuat laptop ini mudah diletakkan di dalam tas saat bepergian. Selain itu dimensinya yang hanya 296,2x216,3x10,9 mm, membuat laptop ini semakin mudah dibawa ke mana pun Anda pergi melakukan pekerjaan di luar rumah.

2. Super Tipis

ASUS mampu mewujudkan laptop yang super tipis dengan tebal hanya 1 cm saja. Dengan teknologi CNC sehingga mampu memanfaatkan ruangan yang tersedia dengan komponen yang efisien. Semua komponen diletakkan lebih compact sehingga tidak memakan banyak tempat.

Dengan teknologi permesinan ini membuat profil samping laptop Zenbook S13 OLED hanya berukuran 1 cm saja. Meskipun setipis pena, namun laptop ini masih dilengkapi dengan kamera FHD IR yang berkualitas.

3. Super Ringan

Selama ini belum ada laptop yang seringan Asus Zenbook S13 OLED yaitu beratnya hanya 1 kg saja. Dengan dukungan teknologi handal dan bahan-bahan pilihan yang digunakan untuk memproduksi laptop Zenbook seri UX 5304 ini membantu ASUS mewujudkan profil laptop ultra light.

Laptop ini memang super ringan, sehingga cocok untuk pekerjaan yang mobilitasnya tinggi yang mengharuskan Anda mengunjungi banyak tempat atau proyek dalam satu waktu sekaligus.

4. Bahan Berkualitas

Tidak mudah memang membuat laptop yang sangat ringan, sangat ramping dan sangat tipis, dibutuhkan bahan berkualitas untuk mewujudkannya. Untuk meminimalisir berat, bahan yang dipilih adalah perpaduan antara magnesium-aluminum untuk keyboard deck yang dibuat dengan proses CNC.

Penutup kaca yang tipis juga digunakan pada touchpad. Tombol dan speaker Zenbook S13 OLED diproduksi dengan menggunakan plastik daur ulang sehingga membuatnya lebih ringan.

5. Hemat Baterai

Tidak hanya dari segi dimensi dan berat saja yang perlu diperhatikan untuk menciptakan laptop yang dapat digunakan untuk mobilitas, tapi sumber energi juga penting dipertimbangkan. Laptop ringan dan kecil tapi baterai boros juga percuma, karena gerak Anda akan terbatas karena terpaku pada colokan listrik.

Asus Zenbook S13 OLED memiliki ketahanan baterai hingga 14 jam dengan kapasitas 63 watt. Laptop ini juga dilengkapi dengan fast charging yang akan sangat membantu Anda ketika berada di luar rumah, karena Anda dapat melakukan pengisian daya secara kilat sebelum melanjutkan pekerjaan.

Laptop Terbaik untuk Mendukung Mobilitas Tinggi

Memiliki pekerjaan dengan mobilitas tinggi pasti menjadi sebuah tantangan tersendiri, karena Anda dituntut untuk bisa bekerja dimana pun. Agar hasil pekerjaan lebih maksimal, maka Anda membutuhkan dukungan peralatan teknologi yang mumpuni dan memadai dari segi ukuran, berat dan fiturnya. Laptop Asus Zenbook S13 OLED yang ultra portable adalah pilihan yang paling tepat.

Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi dengan Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari.

Bagaimana, makin mupeng ingin memiliki ASUS Zenbook S13 OLED kan?
Ghulam Mannani
Ghulam Mannani Pemuda Biasa yang Gemar Mendengar Lagu-Lagu Iwan Fals